Senin, 26 Januari 2009

kau yang beri judul

harus bilang apa..
kutulis apa.. kutulis apa.. kutulis apa
kutulis diam..
kutulis apa tak mengerti..
tak ada besit
engkau saja..
terik-terik juga.
aku terlanjur cinta kepadamu
cantumkan saja yang di aku.

hmmm
tak ada...
ramai sekali.
diam..
tak ada apa-apa
aku memanggilmu

apa?
tidak kenapa
berbicara dengan siapa?
diam.. mendendang!

apa?
kutulis yang aku bicara..
siap..!
ber inggris?
aku pernah bicarakan dulu..
selesaikan dulu!

mmmm...
hallooooooooo...
menghilang hilang...
diam..

you may not belive that flower if beautiful
you may not belive that water in the sea if salty
you may not belive that fire is hot
but....
you must belive in our GOD who create my heart for loving you

dearest B-by...


(my wife said... 26.01.09)

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Thanks y beb,uapik tnan ne,g xngka d q jg bsa.hehe...

31 Januari 2009 pukul 23.14  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda